Selasa, Oktober 23, 2018

The 5 (tidak begitu rahasia) rahasia pembelajaran dipercepat / The 5 (not so secret) secrets of accelerated learning

Bagi saya, pembelajaran akselerasi adalah sesuatu yang keliru, karena ini bukan hanya soal kecepatan.
Serta membaca ini Anda juga dapat mengunduh dua podcast terbaru dari situs web Trainer Tools dan artikel yang diterbitkan di Training Journal pada tahun 2016, yang disebut "Dapatkan Kecepatan".
Dibandingkan dengan pembelajaran tradisional, prinsip pembelajaran dipercepat, ketika diterapkan dengan benar, akan membuat pembelajaran lebih cepat, lebih mudah diingat dan lebih mudah untuk desain, karena:

    
Alih-alih mulai jam 9 pagi, hari 1 program pembelajaran, peserta didik mulai belajar sebelum suatu acara (mereka memiliki kepala mulai dalam lomba)
    
Pembelajaran berlanjut setelah acara (karena semua orang tahu pembelajaran yang sebenarnya membutuhkan waktu, pengulangan dan ulasan)
    
Perilaku mulai berubah (karena sasarannya terfokus pada bisnis) oleh manajer lini dan pemangku kepentingan lainnya yang terlibat dalam keseluruhan proses
    
Para pelajar terinspirasi untuk belajar sendiri, tidak hanya diberi makan dan diarahkan untuk belajar
    
Waktu diberikan untuk menganalisis kebutuhan nyata, jadi bukan hanya TNA atau LNA, tetapi benar-benar menyelidik apa yang terjadi "di bawah kap mobil"
    
Ilmu saraf terbaru diterapkan sehingga pembelajaran membuat penggunaan terbaik dari cara kerja otak (ini sendiri tidak menjamin hasil bisnis, seperti halnya tujuan besar sendiri tidak menjamin pembelajaran akan "lengket")
    
Lingkungan belajar adalah keseimbangan ruang fisik yang menstimulasi, di mana pembelajaran sosial didorong dan secara emosional para pembelajar merasa aman, serta didukung. Pembelajaran sosial terus berlanjut di berbagai platform lain.
Ada banyak model pembelajaran yang dipercepat di luar sana dan masing-masing memiliki kelebihannya sendiri. "5 rahasia" saya adalah area brush yang luas, yang harus diatasi agar pembelajaran dipercepat melalui organisasi mana pun. Jika Anda memperhatikan bidang-bidang ini maka Anda dapat menggunakan model hebat lain seperti model David Meiers 4 P, Colin Roses MASTER atau model ALAM saya sendiri untuk memberikan lebih banyak definisi tentang apa yang Anda lakukan selanjutnya.
Mari kunjungi kembali 5 rahasia:

   
1. Fokus bisnis dan tujuan yang berpusat pada peserta didik - ini memastikan baik stakeholder maupun pembelajar
   
2. Menjadi seorang fasilitator bukan seorang pelatih - ini mempromosikan dan menginspirasi para pembelajar untuk belajar lebih banyak dan terus belajar.
   
3. Lihatlah semua berbagai cara di mana peserta didik dapat belajar - memperkenalkan variasi berarti ada lebih banyak peluang bahwa para siswa akan terlibat lebih lama
   4. 
Buat lingkungan menjadi aman tetapi menarik secara visual - berikan rasa ingin tahu anak-anak kita yang alami dan menarik para siswa untuk belajar bersama
   
5. Pelajari tentang otak untuk memaksimalkan retensi - setelah menutupi 4 rahasia lainnya, jika Anda tidak bekerja dengan cara kerja otak, pembelajaran tidak akan melekat.

Tidak ada komentar: